10 Situs Torrent Terbaik 2018 Untuk Download File

10 Situs Torrent Terbaik 2018 Untuk Download File Favoritmu


10 situs torrent terbaik 2018


Hai berjumpa lagi dengan saya, admin Komputer 38 yang akan selalu memberikan informasi seputar IT : komputer, jaringan, software dan hardware serta teknologi lainnya. 

Nah langsung saja kali ini saya akan membahas tentang sebuah situs atau website torrent terbaik pada tahun 2018. Bagi kalian yang terbiasa atau memiliki hobi untuk mendownload file baik itu musik, software, dan film mungkin gak asing lagi kali ya dengan isitilah file torrent. Baik saya akan menjelaskan sedikit tentang file torrent terlebih dahulu. File torrent adalah metadata yang terpecah dibeberapa lokasi user yang bisa di unduh atau di download secara bersama sama dengan membutuhkan browser maupun aplikasi khusus torrent. Dengan begitu maka torrent pun menyediakan situs situs yang bisa kalian akses dengan mudah melalui browser yang kalian miliki. 

Cara Kerja Situs Torrent


BitTorrent adalah teknologi file secara bersama sama peer to peer, internet sharing data. Kita maupun pengguna yang lain bisa saling sharing file dan bisa mendownload file torrent di masing masing komputer selama masih saling terkoneksi dengan internet. Jadi Keuntungan menggunakan teknologi BitTorrent ini adalah tidak membebani server, mengapa? Karena semua  orang bisa menjadi sang pengirim dan penerima file tersebut. 

Cara Mendownload File Torrent


Untuk mendownload file torrent sebenarnya memiliki dua cara, bisa melalui aplikasi khusus seperti u Torrent (untuk windows) dan Transmission (untuk Mac Os serta Linux). Tapi kalian bisa juga akses melalui halaman web engine khusus guna mencari file torrent tersebut. Nah beberapa situs yang telah saya rangkum dari berbagai sumber ini adalah situs torrent terbaik pada tahun 2018 ini. 

Yang perlu diperhatikan dan sangat penting bagi para pemula adalah sebaiknya jangan asal mendownload file disana sini karena kemungkinan besar banyak file yang juga terinfeksi virus yang bisa berupa software maupun sebuah dokumen yang dimana jika virus itu menyerang komputer maupun laptop kita, bisa jadi data data kita bisa hilang maupun komputer dan laptop kita menjadi rusak karena virus tersebut. Dengan begitu maka para pemula harus teliti dalam memfilter file yang akan di download. Ada baiknya jika sebelum masuk ke suatu website bisa menggunak VPN atau Virtual Private Network, fungsi VPN sendiri adalah untuk menyembunyikan IP Address asli kita agar para hacker tidak bisa melacak kita dan aktifitas kita aman terkendali. Namun tidak hanya menggunakan VPN saja, kalian bisa juga menggunakan firewall yang canggih dan Software Antivirus yang ter-update untuk mencegah adanya kejadian yang tak diinginkan. 

Yuk sekarang kita kembali ke topik dimana kita akan membahas situs situs torent terbaik pada tahun 2018. Nah langsung saja akan saya sajikan.

 10 Situs Torrent Terbaik 2018


1. The Pirates Bay

The Pirates Bay merupakan salah satu Situs Torrent terbaik, mengapa demikian? Karena dari tahun sebelumnya The Pirates Bay tidak Turun dari peringkatnya dan juga memiliki Rating yang sangat tinggi. TPB sudah banyak dikenal oleh banyak orang karena TPB memiliki beragam koleksi torrent yang tersebar diseluruh penjuru dunia tentang Acara TV, Film, Aplikasi, Permainan, Buku, Musik dan masih banyak lagi yang tersedia di The Pirates Bay. Bahkan orang awam yang belum pernah menggunakan TPB pun bisa dengan mudah mengakses indeks Torrents melalui TPB ini yang sangat sederhana dan dengan desain web yang tidak berganti dari tahun ke tahun. 

2. Rarbg.to

Selanjutnya adalah Rarbg.to, meskipun memiliki tampilan yang membosankan dan tidak modern namun situs torent ini juga ikut dalam daftar situs torrent terbaik. Loh kok bisa? Iya, karena situs ini juga menyediakan file torrent yang bersih dari virus dan sangat melimpah. Kekurangan dari situs torrent ini adalah banyaknya iklan pada saat kita klik pada suatu link. Namun kekurangan tersebut telah ditutupi karena situs torrent ini memiliki banyak koleksi yang beragam.

3. Torrentz2.eu

Perlu kalian ketahui pertama kali bahwa Torrentz2 ini bukanlah situs penyedia file torrent melainkan hanya sebuah situs yang berguna sebagai mesin pencari situs torrent. Jadi kalian hanya perlu mengetikan apa yang kalian inginkan maka akan tampil lebih dari 50 situs torrent.

4. 1337x.to

1337x sempat tutup perdarannya dari internet karena adanya banyak masalah keamanan yang menimpa 1337x. Namun setelah sempat tutup 1337x pun kembali bangkit dan dikelola dengan baik guna mendapatkan kepercayaan dan traffic pengunjung dari seluruh dunia. Masih sama halnya seperti situs torrent yang lain, 1337x menyediakan banyak file seperti permainan, musik, aplikasi dan lain sebagainya. 

5. YTS.ag

YTS ini merupakan penyedia situs torrent yang terkenal akan koleksi film filmnya. Perlu anda ketahui bahwa YTS ini tidak ada hubungannya dengan YIFY yang sudah tutup operasi terlebih dahulu. Namun YTS memiliki keuntungan tersendiri saat YIFY torrent sudah tidak beroperasi lagi, keuntungannya yaitu YTS makin banyak digunakan oleh orang untuk mendownload film film terbaru dengan resolusi 720p maupun 1080p. YTS pun bersaing ketat bersama dengan situs torrent yang lain.

6. EZTV.ag

EZTV merupakan situs torrent yang terfokus dalam koleksi acara TV torrent. Walaupun Acara TV ini juga terdapat pada situs torrent populer yang lain namun EZTV mungkin lebih mendalami koleksi acara TV. Sejak tahun tahun sebelumnya EZTV sudah memiliki rating yang sayang tinggi dimata pengunjung, EZTV juga memiliki ranking diatas 1000 pada Alexa itulah yang membuat EZTV menjadi situs torrent terbaik sejak tahun ke tahun.

7. Limetorrents.cc

Limetorrents pada tahun sebelumnya sebenarnya bukanlah situs torrent yang terkenal dan penggunanya pun lebih sedikit dari pada situs torrent yang lain. Tidak hanya pengguna bahkan traffic dari Limetorrents pun dibilang lebih rendah dari situs torrent yang lain. Itu dulu, namun sekarang limetorrents sudah berubah drastis karena sekarang limetorrents merupakan situs torrents yang disukai oleh banyak cracker didunia sehingga sekadang limetorrents pun ikut dalam jajaran situs torrent terbaik 2018.

8. Kickass Torrents

Kelebihan dari kickass torrent adalah file yang dishare tidak terdeteksi adanya virus maupun trojan yang membahayakan pengunjung dan juga memiliki torrent yang berkualitas.  Situs ini perhari bisa melayani jutaan downloader diseluruh penjuru dunia. Kickass Torrent memiliki desain baru yang sangat bagus dan mengagumkan. 

9. Zooqle.com

Selanjutnya adalah Zooqle, Zooqle sendiri sebelumnya memiliki ranking yang rendah di Alexa namun sekarang tanpa diduga zooqle sekarang naik ranking dengan cepat. Penyebab naiknya ranking zooqle sendiri adalah kualitas dari file yang dishare dan juga zooqle melakukan update yang sangat cepat dan lengkap. 

Pengunjung dapat dengan mudah mengakses zooqle karena zooqle memiliki tampilan user friendly dan orang awam pun dapat dengan mudah mencari file tirrent yang mereka inginkan. Ditambah lagi adanya pengurangan iklan yang dengan ini pengunjung tidak akan lagi terganggu dengan adanya iklan iklan yang tidak jelas. Sebenarnya zooqle hanya terfokus dalam koleksi di film dan juga acara TV torrents. Namun juga menyediakan beberapa perangkat lunak yang lain.

10. TorLock.com

TorLock juga merupakan situs yang menyediakan file torrent yang berada diurutan ke 10. situs ini memiliki kekurangan pada desain web yang kurang baik. Namun disamping kekuranganya Torlock memiliki senjata lain yang tidak dimiliki oleh situs torrent populer yang berada diatasnya. Torlock juga menyediakan berbagai macam kategori yang dengan ini akan membuat pengunjung betah karena banyak fasilitas yang disediakan oleh Torlock. 

Ya mungkin itulah yang bisa saya sampaikan mengenai 10 Situs Torrent Terbaik 2018. Semoga bermanfaat dan terimakasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel