Kelebihan TP-LINK TL-WN722N

Kelebihan TP-Link TL-WN722N - 150 Mbps high gain wireless USB adapter

Kelebihan TP-LINK TL-WN722N

Hai, berjumpa lagi dengan saya admin Komputer 38 yang selalu setia menunggu update dari saya. Mohon maaf jika saya sudah jarang update mengenai komputer karena ada kesibukan didunia nyata. Kali ini saya akan membahas Kelebihan yang dimiliki oleh TP-Link TL-WN722N. TP-Link sendiri merupakan salah satu merek yang amat sangat dikenali oleh orang yang bergelut dengan dunia jaringan. Banyak sekali merek merek TP-Link dan TP-Link TL- WN722N merupakan salah satu merek dari TP-Link sendiri. 

Fungsi TP-LINK TL-WN722N


Wireless N USB Adapter TL-WN722N yang digunakan dapat memungkinkan pengguna untuk menghubungkan komputer desktop ataupun notebook ke jaringan nirkabel dan bisa akses koneksi internet berkecepatan tinggi. Sesuai dengan standar IEEE 802.11n, mereka memberikan kecepatan nirkabel sampai dengan 150Mbps, yang dimana dengan kecepatan tersebut bisa untuk memainkan game online atau bahkan video streaming. Alat ini Juga terenkripsi keamanan nirkabel dapat dibentuk hanya dengan menekan tombol QSS (Keamanan Quick Setup), dimana enkripsi tersebut mencegah jaringan dari beberapa ancaman luar.

Kelebihan TP-LINK TL-WN722N


  • 150Mbps Wireless N Speed - Kecepatan dan juga Jangkauan

Berdasarkan teknologi dari IEEE 802.11n, TL-WN722N dapat menunjukkan kemampuannya  untuk mengurangi kehilangan data jarak jauh dan melewati rintangan baik di kantor kecil maupun apartemen besar, bahkan dalam beberapa kasus, TL-WN722N pun dapat melewati bangunan baja dan juga beton sekaligus. Dengan begitu pengguna dapat dengan mudah mengambil dan terkoneksi dengan jaringan nirkabel pada saat koneksi jarak jauh di mana warisan dari produk 11g mungkin tidak akan mampu dan tidak sanggup melewati rintangan seperti yang telah saya sebutkan.

  • Clear Channel Assessment (CCA) secara otomatis

 Fungai CCA diatas maksudnya adalah untuk menghindari konflik antar saluran dengan menggunakan fitur saluran yang sangat jelas pilihannya dan sepenuhnya menyadari keuntungan dari saluran yang mengikat, dengan begitu sangat amat dapat meningkatkan kinerja jaringn nirkabel.

  • Eksternal Antena Gain Tinggi Yang Dapat Dilepas

TP-LINK TL-WN722N menawarkan 4dBi antena eksternal gain tinggi yang dapat diputar dan disesuaikan oleh pengguan dalam arah yang berbeda untuk menyesuaikan berbagai lingkungan operasi mauapun untuk menentukan lokasi agar sinyal jaringan tidak terhalang oleh bahan bahan yang dapat menghambat laju dari sinyal jaringan, dan dapat membawa kinerja yang lebih baik daripada antena internal yang dimiliki oleh TL-WN722N sendiri. Jika ada sesuatu yang bermasalah atau ada tuntutan aplikasi tertentu, antena bisa diganti dengan antena yang bermacam-macam untuk menunjukkan fleksibilitas yang lebih besar dan jangkauan jaringan nirkabel yang lebih luas.

Nah mungkin cukup sekian postingan berjudul  Kelebihan TP-LINK TL-WN722N dari saya jika ada salah kata mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel